GABUNG WA GROUP FKBI (FORUM KELUARGA BAJAU INDONESIA)

Avatar

FKBI (FORUM BAJAU INDONESIA) Terdiri dari 5 Group:

FKBI 1: Forum Silaturrahim, Komunikasi Lintas Bajau Se-Indonesia GABUNG GROUP  (Maaf, Group Penuh) 

FKBI 2: Forum Majelis Pemikir Bangsa Sama Bajau Indonesia (Group Tertutup)

FKBI 3: Forum Generasi Emas Bajau Indonesia GABUNG GROUP

FKBI 4: Forum Silaturrahim, Komunikasi Lintas Bajau Se-Indonesia GABUNG GROUP

FKBI 5: Forum Komunitas Bajau Se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang, Bekasi), GABUNG GROUP

ODIS BAJO Organisasi Dinda Sama Bajau (Forum Organisasi Perempuan Bajau) GABUNG GROUP

Bergabunglah ke Group WhatsApp (WA) FORUM BAJAU INDONESIA (FBI) dan Bertemu Saudara-Saudara Bajau dari Berbagai Daerah di Nusantara

Danakang, Saudara-saudaraku Suku Sama atau orang Bajau se-Indonesia, Para Pemerhati Bajau, Aatoaku, Puputo, dadanakangku memong…Palakuku kita gabung ma Group FKBI (Forum Keluarga Bajau Indonesia) yang terbentuk Tgl 1 April 2017.

BACA JUGA:  Kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kekar Bajau Konawe Kepulauan yang Pertama, Terlaksana Sukses, Lancar, dan Meriah

Seiring kesadaran Danakang Sama Bajau se-Indonesia teradap pentingnya bersilaturrhim, pentingnya keberadaan wadah berbentuk group sosial media untuk saling berkoordisasi, saling bertukar informasi, dan sebagainya, sehingga FKBI sekarang sudah terdiri dari 5 Group WA.


Sejatinya Group ini adalah GROUP SILATURRAHIM Penghubung dan Penghantar Informasi Komunikasi Lintas Daerah Bajau/Bajo/Sama di Indonesia.
Di FKBI telah bergabung Tokoh-Tokoh Pemikir Suku Sama Bajau, Tokoh Adat, Tokoh agama, Pemuda, pelajar, mahasiswa, TNI/Polri, cendikiawan, gabungan komunitas Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bajau dari berbagai daerah, Kerukunan Keluarga Besar Bajau, serta unsur masyarakat lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:  KAHIMBAS: Selamat untuk Para Wisudawan Putra-Putri Bajau

Kesampingkan baper (bawa perasaan, tersinggung, dll), mari saling menerima perbedaan sikap,karakter,pandangan. Saling toleransi dan menghargai Hak Asasi Individu. saling memaklumi jika banyak hal yg kurang berkenan.

Hubungi WA admin group forum Bajau Indonesia (FBI) : 085394662345 mengharapakan Atoa, danakang, indi’-indi’ku dapat bergabung dan kabarkan tentang daerah kita. Kami mengharapkan orang Bajau se-Indonesia dapat bergabung, atau para pemerhati suku Sama Bajau dapat bergabung.
Mari berjuang bersama, memacu semangat PASIDAKAUANG (Persatuan) Untuk masyakatat Bajau Indonesia Maju dan Sejahtera serta Mendunia….Palanjar Kita

Masukkor(Terima Kasih)

??

BACA JUGA:  Forum Bajau Indonesia (FBI) Menyerahkan Santunan ke Warga Bajau Korban Angin Puting Beliung

error: Content is protected !!
× Chat Redaksi