POSBI Buka Toko Online, Anggota sudah Bisa Beli dan Jual Produknya di Toko POSBI

Avatar

Ada yang baru dari POSBI, meskipun ini bukan program baru, ini adalah program lama yang baru terealisasikan, yakni Program POSBI untuk menyediakan wadah bagi para anggotanya yang bergerak di bidang jasa, jual, dan beli. Kali ini POSBI menyediakan toko online.

Toko online terinspirasi dari banyaknya masyarakat Bajau yang mengirimkan gambar-gambar produk hasil perikanan dan hasil lautnya di group whatsapp dan di media sosial. Oleh karena itulah Toko Posbi ini dibuat.

banner 325x300

Syarat dan Ketentuan Buka Toko

Anda bingung bagaimana memasarkan, menjual, dan membeli komoditi hasil laut secara online?
Jangan bingung, Toko Posbi hadir untuk Anda, khususnya masyarakat Bajau dimana pun berada.

BACA JUGA:  Ketum POSBI, Erni Bajau Ajukan 7 Usulan DIM dalam RUU Kesehatan ke Kemenkes RI untuk Masyarakat Pesisir, Pulau-Pulau Kecil, dan Masyarakat Perairan Laut

Nah, Ada yang baru dari POSBI nih. Posbi menyediakan toko online untuk anggotanya.

Di Toko Posbi, penjual dan pembeli bisa bertemu dan datang dari mana saja, bahkan bisa dari luar negeri lho, kalau Anda rajin menshare/membagikan link produk Anda atau komoditi Anda ke sosmed, dijamin penjual dan pembeli Akan menghampiri Anda, langsung menghubungi Anda langsung, melalui nomor kontak yang Anda cantumkan di akun toko Anda.

Syarat membuka Toko Online di Toko POSBI, Anda cukup mendaftar Buka Toko, Bayar Administari Toko Rp. 150.000 (Seratus dua puluh ribu) Per Tahun, jadi cukup mengeluarkan budget 120 ribu, sudah untuk setahun, ini berlaku buat Anda yang mau pasang iklan produk Anda juga. Nah….sangat murah kan?

BACA JUGA:  Pemuda Asal Bajau Melakukan Safari Ramadhan di 10 Hari Terakhir

Jangan khawatir soal aplod (upload) foto dan harga barang toko Anda, Admin kami siap memantu sampai Anda bisa mengelola Toko Anda Sendiri,,,Jadi, sangat mudah bukan?

Tunggu apalagi? Buka Toko Online Anda sekarang

Daftar di Sini

WA Admin:  

error: Content is protected !!