KMB Berbagi Sembako H-1 Idul Fitri 1444 Hijriah

Avatar
Suasana pembagian sembako di Desa Laluin kecamatan Kayoa Selatan

H-1 Idul Fitri 1444 Hijriah, Kerukunan Masyarakat Bajo (KMB) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara masih Berbagi Sembako.

Penyerahan sembako kepada Lansia disabilitas

Pembagian sembako di Desa Laluin kecamatan Kayoa Selatan ini merupakan pembagian terakhir KMB Hal-Sel setelah dilakukan pembagian di desa-desa Bajo lainnya yang tersebar di Kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara, hal ini Sebagai bentuk kepedulian KMB terhadap mayoritas masyarakat Bajo khususnya di desa Laluin, pembagian sembako langsung di hadiri oleh pemerintah kecamatan Kayoa Selatan, kepala Desa Laluin beserta stafnya, Pengurus KMB Desa Laluin, dan di laksanakan di Depan Rumah Ketua KMB desa Laluin Aziz Badi.

banner 325x300
Penerima sembako janda-janda tua dan tidak mampu

Pembagian sembako merupakan salah satu program kerja KMB Kabupaten Halmahera Selatan setiap tahunnya, semoga bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat Bajo dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari di akhir bulan Ramadhan ini, KMB akan terus berbagi dan saling membantu, agar kedepannya bisa solid dan tetap kompak, dengan Motto “SIPAKALE, Pasasama Iru Malasso”.

BACA JUGA:  Novel "Manusia Perahu Terakhir" Karya Erni Bajau Diluncurkan di Atas Kapal Dibuka oleh Wakil Menteri ATR BPN RI
error: Content is protected !!