Derby Barat Pulau Muna Pada Semarak HUT RI KE 76 Sajikan pertandingan Para Legend

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 76, La Ode Daoho Metropolitan (LDM) yang dikenal khalayak ramai tentang eksistensi dan kepeduliannya terhadap olahraga sepakbola, juga tak ketinggalan untuk turut merayakan dengan menampilkan pertandingan seru bertajuk Derbi Barat Pulau Muna pada hari rabu, 18 Agustus 2021 tepat pada jam 14:00 WITA di lapangan Waumere.

Baca juga:

Doni Kusuma adalah bagian dari tim LDM saat dihubungi melalui seluler mengatakan, bahwa Derbi Barat Pulau Muna ini saya yakin akan menampilkan pertarungan seru, antara tim legend merah vs tim legend putih. Kedua tim dijuluki tim legend karena mereka adalah pemain yang memang kemahiran dalam mengendalikan bola tak dipernah diragukan pada zamannya. Bahkan diantara beberapa pemain senior tersebut juga merupakan pemain nasional, ungkapnya.

Pada momentum kali ini, tepat pada suasana kemerdekaan RI yang ke 76 adalah hal yang paling mengharukan bagi para senior atau legendaris pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, jika mereka semua mengingat serunya pertandingan rutin disetiap bulan agustus dulu, mereka pasti akan merindukan masa-masa itu, imbuhnya.

Semarak kemerdekaan selalu dirayakan dengan berbagai macam pertandingan, baik itu antar sekolah maupun antar desa dan diantara semua pertandingan yang paling banyak penggemarnya adalah pertandingan sepak bola ini, pungkasnya.

Menurut kami itu adalah salah satu yang memotivasi LDM FC untuk kembali mengenang indahnya semarak kemerdekaan pada zamannya. Mereka memang tidak serutin masa muda untuk latihan di lapangan, namun dari beberapa laga bersahabatan sebelumnya, terlihat kelenturan dan kepiawaian mereka dalam menggiring bola tak banyak berubah dangan masa kejayaannya, imbuhnya.

Laga yang tersaji kali ini akan sulit diprediksi siapa yang akan menjadi pemenang, meskipun LDM Legend Putih dipertajam dengan striker LSP, Bahtiar dan La Ila Umran, dan trio gelandang akan di Motori oleh Jasman Harun mantan pemain Gelora Dewata dalam Ligina 1996 bersama Burhanuddin Victor dan Idin lalu diperkuat oleh barisan pertahanan yakni Masrun, Rizal, Arman dan Adhan sedangkan posisi ciper diisi oleh Hayat Ode melengkapi

LDM putih akan mengandalkan striker LSP, Bahtiar dan La Ila Umran. Sedangkan trio gelandang LDM Putih akan dimotori oleh Jasman Harun, mantan pemain Gelora Dewata dalam Ligina 1997 bersama Burhanuddin, Victor dan Idin. Sedangkan barisan pertahanan LDM legend putih akan dikawal oleh Masrun, Rizal, Arman dan Adhan. Adapun posisi penjaga gawang akan diisi oleh Hayar Ode yang semakin melengkapi kopisisi pemain legendaris Putih, untuk siap menghadapi para pemain LDM Legend Merah yang komposisi pemainnya sangat lengkap dan sempurna, tutupnya.

bajauindonesia.com
error: Content is protected !!