oleh

Bantu Elsa Penderita Penyakit Kista dan Usus Bocor

Elsa adalah seorang anak gadis kecil berumur 18 tahun telah mengalami penyakit Kista dan Usus Buntu, asal desa Mola Samaturu di Kab. Wakatobi Prov. Sultra.

Elsa asal desa Mola Samaturu ini, telah berbulan-bulan dirawat secara intensif di rumah sakit Bahtera Mas.

Ia dirawat, tanpa kehadiran seorang ibu yang selalu memberikannya mativasi hidup serta belaian kasih dan sayang.

Penyakit Kista dan Usus Buntu tersebut membuatnya terbaring lemah dan penuh penderitaan di dalam rumah sakit Bahtera Mas.

Selain menderita dengan penyakitnya yaitu Kista dan Usus Buntu, Ia juga merasakan kehilangan yang menggores seluruh jiwanya, atas berpulangnya kerahmatullah seorang ibunya yang selalu menemaninya dan selalu memberikannya dorongan hidup.

Ibunya yang sudah meninggal di tengah-tengah penyakitnya, yang selalu mencarikanya biaya pengobatan rumah sakit kini sudah tidak ada lagi di matanya, dipanggil oleh Sang Maha Kuasa yang mengatur seluruh hidup manusia.

Ia sangat terpukul sekali oleh kepergian ibundanya, tidak ada lagi yang memerhatikannya termasuk biaya pengobatannya di rumah sakit.

Oleh karena itu, marilah kita semua bersama-sama untuk meluangkan waktu, membantu Adik Elsa dengan doa dan materi hingga mengurangi bebannya selama perawatan intensifnya di rumah sakit Bahtera Mas