Lewat ke baris perkakas

Tokoh Masyarakat Bersama Para Elit Politik Kawal HALIM-UNTUNG ke KPU KONKEP

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati (Ir. Abdul Halim, M.Si) – Wakil Bupati (Drs. Untung) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang menyerahkan langsung syarat dukungan perbaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konkep dikawal oleh para tokoh dan elit politik serta tokoh masyarakat Konkep, Senin (27/7).

Dalam proses penyerahan syarat dukungan KTP perbaikan menuju KPU Kabupaten Konkep yang diiringi oleh ratusan simpatisan fanatik Halim-Untung, juga dikawal langsung oleh para Tokoh dan Elit Politik serta Tokoh Masyarakat Konkep. Demikian disampaikan oleh Juru Bicara Fajar Baru Wawonii, Muhammad Ali, SE melalui sambungan telepon seluler, Senin Malam.

Muhammad Ali yang juga Politisi Golkar Sultra menguraikan, bahwa para Tokoh dan Elit Politik Konkep itu antara lain, dari Partai DEMOKRAT (Pak Jaswan, Pak Endang), Partai PKPI (Pak Sahidin), Partai PDI-P (Pak Asdar, Pak Hamsah), Partai PKS (Pak Yakub) dan para Tokoh Masyarakat, antara lain, Pak Taha, Pak Said Lampoku, Pak La Aba, Pak Tajuddin, Pa La Tara, Pak Ripai, Pak Rahman, Pak Sahil Mukarram, Pak Jamil, dan ada mantan Camat Wawonii Tengah (Pak Aminuddin Suleman). Yang menarik ada Pak Musdin (Mantan anggota DPRD Wakatobi dua periode, juga mantan Ketua PDIP Konkep) dan masih banyak tokoh dan elit politik serta tokoh masyarakat lain yang tidak bisa disebutkan namanya satu per satu.

“Kehadiran para Tokoh dan Elit Politik serta Tokoh Masyarakat Konkep karena mereka sangat gelisah melihat keadaan Kabupaten Konkep saat ini yang maih banyak menyisakan pekerjaan rumah. Dan berdasarkan hati nurani mereka memperhatikan keseriusan Bapaslon Halim-Untung yang ingin melakukan perubahan secara menyeluruh di Kabupaten Konkep,” ungkap Mantan Wakil Ketua Partai PKPI Sultra ini.

Sesuai dengan tahapannya, maka saat ini internal KPU Konkep sedang melakukan verifikasi administrasi dokumen dukungan perbaikan sampai tangal 4 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!
Silakan kirim chat
1
Silakan Chat
Untuk Informasi seputar Bajau, Silakan Chat kami...Sallah Pasidakauang,,,(Salam Persatuan)