Mayjen TNI Berikan Bantuan Pada Masyarakat Suku Bajau Di Kendari

Prabu Siliwangi

Bajauindonesia.com,Kendari-Mengetahui kondisi warga kampung Nelayan Kendari yang terdampak Pandemi COVID 19, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka turut berempati dan peduli dengan membagikan paket sembako kepada warga yang mayoritas dari suku Bajau tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Sabtu (8/8/2020)

“Bantuan ini merupakan kepedulian dan rasa sayang Bapak Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat Sulawesi Tenggara dan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial yang kesekiankalinya di Provinsi Sultra,” terang Kapenrem.

BACA JUGA:  Jembatan Rusak Parah, Pemerintah Tidak Peduli

Lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Nelayan, Petoaha, Kecamatan Nambo, Kendari ini dilaksanakan secara door to door (dari pintu ke pintu) yang dipimpin oleh Kapten Cba Leonardin ( Danramil Soropia) dan membagikan 200 paket sembako.

“Kami bersama Babinsa menyerahkan secara langsung paket bantuan ini kerumah warga sehingga lebih memastikan bantuan itu tepat sasaran,” ungkap Danramil.

“Masyarakat sangat senang, apalagi langsung diantar kerumahnya sehingga mereka merasa sangat diperhatikan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Pulang Sekolah, Kami Berenang Membelah Laut Menuju Rumah, Kami Butuh Jembatan

Sementara itu Sarifuddin Ketua RW O4 mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Bapak Pangdam XIV/Hsn dan menyampaikan harapannya.

“Terimakasih kepada Bapak Pangdam yang telah memberikan bantuan di Kampung kami, bantuan ini sangat membantu warga setempat apalagi pada kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Sumber : PetaSultra.com Editor : Prabu Siliwangi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
× Chat Redaksi