Lewat ke baris perkakas

Erni Bajau Ditunjuk sebagai Ketua DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DKI Jakarta

BAJAUINDONESIA.COM: JAKARTA — AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) telah membentuk Dewan Kepengurusan Daerah di hampir semua wilayah di Indonesia, tak terkecuali di DKI Jakarta untuk memperkuat AWPI di tingkat pusat sebagai Ibukota Pemerintahan RI.

Kepengurusan DPD AWPI Jakarta telah terbentuk dalam Rapat Terbatas Pembentukan Kepengurusan AWPI DKI Jakarta yang dilaksanan di Kantor Webmedia Bajau Indonesia Jakarta Pusat, Jumat 5 Juni 2020.

Erni Bajau ditunjuk sebagai Ketua AWPI DKI setelah sebelumnya mengantongi SK dari DPP AWPI sebagai Pejabat Sementara (Pj) Ketua AWPI DKI Jakarta yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum AWPI Hengki Ahmat Jazuli dengan nomor SK: 13/SK/DPP-AWPI/XII/2019 bahwa untuk kelancaran tugas penyelenggaraan dan pelaksanaan Dewan Pimpinan Daerah AWPI DKI Jakarta serta untuk harmonisasi dan sinergitas penyelenggaraan kebijakan Organisasi dan Program Kerja Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia melalui Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DKI Jakarta, maka perlu ditunjuk dan diangkat Penjabat (Pj) Ketua Dewan Pimpinan Daerah AWPI. Selanjutnya, berdasarkam SK tersebut Erni Bajau diberi amanah untuk membentuk kepengurusan AWPI DKI Jakarta.

“Seharusnya struktur kepengurusan ini sudah terbentuk sejak Maret 2020 lalu, tapi karena masih dalam kondisi covid-19 dan kita masih menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sehingga pembentukan Pengurus DPD AWPI DKI baru terealisasi saat ini” Ungkap Erni Bajau.

Rapat Terbatas hanya dihadiri oleh pengurus inti dan menghadirkan Pengurus DPP AWPI yang diwakili oleh MagdalenaPikasau dilaksanakan tepat di harı pemberlakuan new normal di DKI Jakarta dengan tetap menerapkan prosedur tetap (protap) pencegahan COVID-19. 

Erni Bajau mengatakan rapat terbatas tersebut telah menghasilkan susunan pengurus yang nantinya akan ditetapkan dan di SK-kan setelah dokumen semua pengurus telah lengkap dan juga masih akan diadakan Rapat Terbatas yang akan sagera diadakan di bulan Juni ini.

“Rapat selanjutnya kami sepakati di minggu ketiga Juni ini, kami masih mencari hari dan tanggal yang pas, mengingat beberapa orang pengurus masih berada di luar Jabodetabek, kami upayakan sesegera mungkin kami tuntaskan dan segera laporkan berita acaranya ke DPP AWPI” Tutup Erni Bajau. (Red.AWPIDKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!
Silakan kirim chat
1
Silakan Chat
Untuk Informasi seputar Bajau, Silakan Chat kami...Sallah Pasidakauang,,,(Salam Persatuan)