Bantu Mona, Gadis Bajau Asal Maluku Utara Menderita Pembengkakan di Perut

Avatar

Assalammu alaikum Wr.Wb.
Salam kemanusiaan

Warga Maluku Utara yang budiman, saat ini IPPMAKU (Ikatan pemuda pelajar mahasiswa kukupang) bersama HMI komisariat Ushuluddin IAIN Ternate dan Himpunan Mahasiswa Bajo Maluku Utara yang tergabung dalam FRONT PEDULI KEMANUSIAAN menggelar aksi kemanusian untuk pengobatan Adinda Mona Tovan (14 hahun), salah satu warga Desa Kukupang, Kecamatan Kepulauan Joronga, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

banner 325x300

Adinda Mona diketahui mengidap penyakit Arcites atau pembekakan pada perut akibat tumpukan cairan. Penyakit ini telah diderita kurang lebih 1 tahun.

BACA JUGA:  HUT Konut Ke-13 Masyarakat Bajau Ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Utara

Adinda Mona sempat mendapat perawatan medis di RSUD Labuha Halmahera Selatan. Cairan diperutnya sempat di disedot, namun seiring waktu berjalan perutnya kembali membengkak.

Kini orang tua dan keluarga Adinda Mona sudah pasrah lantaran terbentur dengan kondisi ekonomi untuk membiayai pengobatan adinda mona.

Untuk diketahui, adinda Mona sementara dalam perjalanan ke Ternate untuk melakukan pengobatan di ternate

Atas kenyataan ini,maka kami menggelar aksi kemanusiaan untuk membantu adinda mona tovan guna untuk mempercepat penyembuhan dari penyakit yang di timpanya.

BACA JUGA:  SUKU SAMA BAJAU PENAKLUK PULAU SAPEKEN

Bagi hamba Allah yang ingin berdonasi, bisa dikirim langsung lewat rekening atau menghubungi langsung kepada kami.

Rekening
No Rek: 1180369518
Nama: Amirudin irsad.
BANK BNI

Koordinator Front
Hendra Nawawi
Cp:081355363694

error: Content is protected !!